WELCOME TO 24 HOURS BUSINESS SITE. GOOD LUCK IN ALL YOUR BUSINESESS. BUSINESS OFFER PLEASE CONTACT 081808636453. SELAMAT DATANG DI SITUS BISNIS 24 JAM. SEMOGA SUKSES DALAM SETIAP PERNIAGAAN ANDA. PENAWARAN BARANG KE 081808636453 LETS GO INTERNATIONAL

Walikota Depok Kunjungi Firdaus bersama Ketua DPD PKS Depok, Kepala Dinkes dan LKC

Alhamdulillah Walikota Depok dan jajaran Pemerintah Kota Depok hadir pada hari ini, Kamis 8 April 2010 pk 12 untuk kunjungi Muhammad Firdaus di Ruang NICU RS Bunda Margonda.
Walikota Depok nyatakan bahwa pemerintah kota Depok akan bantu pembiayaan Bayi Firdaus.
Hadir dalam kunjungan itu Bapak Mujtahid Rahman Yadi Ketua DPD PKS Depok, Bapak Drg Hardiono Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok.
 Lembaga Kesehatan Cuma-cuma atau LKC yang sebelumnya membantu pembiayaan Rp.10.000.000, menyatakan siap kembali untuk membantu Bayi Firdaus untuk tahap 2 (dua) tahap operasi lanjutan jika diperlukan.
Kami dari Relawan "Selamatkan Firdaus, Bayi Tanpa Anus" mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu pendanaan Operasi Muhammad Firdaus. Juga kepada para Relawan yang semenjak hari pertama aksi ini berjalan. Hanya Alloh SWT yang dapat membalas.
Semua dana yang masuk akan kami laporkan perkembangannya.
Untuk update dana masuk hari ini akan kami posting selanjutnya,
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.
Bagus Asprianto SE
Koordinator Relawan "Selamatkan Firdaus, Bayi Tanpa Anus"


Walikota Depok saat konfrensi pers di RS Bunda Margonda

 
Suharto (paling kanan) ayah dari Muhammad Firdaus saat berbincang dengan pihak LKC yang nyatakan siap membantu untuk perkembangan Firdaus selanjutnya.







Suharto saat dikerumuni para wartawan media lokal, nasional dan TV lokal serta  nasional

0 komentar:

Posting Komentar



  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP