WELCOME TO 24 HOURS BUSINESS SITE. GOOD LUCK IN ALL YOUR BUSINESESS. BUSINESS OFFER PLEASE CONTACT 081808636453. SELAMAT DATANG DI SITUS BISNIS 24 JAM. SEMOGA SUKSES DALAM SETIAP PERNIAGAAN ANDA. PENAWARAN BARANG KE 081808636453 LETS GO INTERNATIONAL

VCD Keong Racun Heboh Di Bandung

Sejak heboh beredar video lyp sync Keong Racun Sinta dan Jojo, pedagang VCD yang barada di kawasan Kota Kembang Bandung juga ikut meraup untung dengan menjual kepingan VCD Keong Racun Sinta Jojo. Satu keping VCD yang dibanderol Rp 4 ribu itu pun laris manis diburu penggemar Sinta Jojo begitulah menurut detik Bandung
VCD Keong Racun mulai dijual sejak jumat sejak rame-rame diberitakan, penjualan hariannya dari satu pedagang VCD saja bisa capal hingga 10 keping.
Untuk menarik pembeli, para pedagang pun ramai menyetel VCD Keong Racun. Ada yang memasang video tersebut dalam layar 14 inch ada juga yang hanya menyetel suaranya saja.
Mantab juga nih efek dari Keong Racunnya Sinta Jojo. Jadi kalau dipandang dari Strategi Marketing yang bisa kita ambil pelajarannya adalah tampaknya sesuatu yang aneh seperti halnya Keong Racun nya Sinta Jojo ini di kalangan masyarakat menjadi hal unik tersendiri dan Lari. Jadi tetap kreatif dan be differrent..!

0 komentar:

Posting Komentar



  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP